Berita Bola Voli Terkini Terkait Rivan Nurmulki

0 Comments
Berita Bola Voli Terkini Terkait Rivan Nurmulki

Rivan Nurmulki menjadi salah satu pembicaraan hangat dibeberapa berita bola voli. Nama pria berusia 25 tahun tersebut, semakin santer terdengar setelah berlangsungnya pertandingan voli di Jepang. Usaha keras yang dilakukan oleh Rivan Nurmulki dan timnya masih berujung pada kegagalan, dimana mereka harus kalah dari tuan rumah dengan selisih poin yang sedikit. Perolehan ini tentu saja menjadi pengalaman dan pembelajaran baru untuk tim voli yang dibelanya sekarang

Mengutip dari beberapa sumber, Rivan menjelaskan bahwa dia dan timnya sudah bekerja keras. Hal itu yang membuat mereka berhasil pulang dengan raihan poin yang cukup. Namun masih tetap kalah dari Tim Jepang, mungkin saja hanya kurang beruntung. Kurang lebih seperti itu, penjelasan Rivan mengenai beberapa sindiran dari portal olahraga.   Pertandingan yang berlangsung tanggal.. di Jepang, bukan satu-satunya kesempatan untuk meraih kemenangan.Kenyataan tersebut yang membuat Rivan dan tim terus melakukan latihan untuk memberikan perbaikan pada pertandingan berikutnya. Selain itu, Rivan sendiri menjelaskan jika dirinya tidak mengalami cedera atau apapun yang menganggu kesehatannya.

Berita Bola Voli Kemenangan Rivan Nurmulki

Berita Bola Voli Terkini Terkait Rivan Nurmulki

Sejak kemenangan di SEA Games di Filipina, nama Rivan Nurmulki semakin banyak dibicarakan. Atlet muda dengan performa menakjubkan tersebut, membuat klub kenamaan Jepang tertarik mengajaknya untuk bergabung. Tidak mau membuang kesempatan, Rivan menerima penawaran itu dan bertolak ke Jepang dan bergabung di salah satu klub kenamaan VC Nagano Tridents. Pemain muda asal Indonesia ini terlihat menunjukan tampilan yang mengesankan sejak awal musim. Hal tersebut menjadikan namanya tercatat di peringkat ke empat di top liga Jepang. Torehan karir gemilang berhasil membuat atlet voli kelahiran 1995 ini, bersanding dengan nama-nama atlet voli profesional lainnya. Nah, berikut berita bola voli terkait prestasi yang diperolehnya: pertama, Rivan Nurmulki menjadi pemain Proliga terbaik di tahun 2016.

Kedua, sukses memenangkan SEA Games bersama tim voli indonesia. Ketiga, sukses bergabung dengan klub elit Jepang dan mempunyai torehan kegemilangan yang cukup membanggakan. Kabar menyenangkannya sekarang, Rivan telah menikah dan memboyong sang istri ke Jepang. Namun belum lama ini, Rivan dan timnya harus menerima kekalahan dari pertandingan voli terbarunya. Pria yang identik dengan alis tebal tersebut menyatakan, bahwa dia dan anggota tim telah berusaha keras untuk menampilkan yang terbaik. Pernyataan itu diungkap untuk menjelaskan kepada beberapa pihak, yang membahas mengenai komentar para penggemar. Bahkan menurut berbagai sumber yang langsung mewawancarinya, Rivan menyatakan jika dirinya baik-baik saja. Tidak ada cedera ataupun hal serius yang perlu dikhawatirkan. Dia menganggap, bahwa kekalahannya kali ini karena kurang cukup beruntung.

Kekalahan Rivan Nurmulki dan Tim Nagano Tridents

Bola Voli

Seperti yang sudah dijelaskan di awal, bahwa Nagano Tridents yang merupakan klub voli elit di Jepang baru saja kalah dari Oita Miyoshi. Ketidakberuntungan ini menjadi tugas besar untuk Rivan Nurmulki dan tim, sebab hasil poin yang dikumpulkan berpengaruh pada kemerosotan peringkat setiap pemain. Kenyataan ini tentu bukan hal baru dialami oleh atlet voli muda tersebut, namun kondisi cukup berbeda karena dia menjadi atlet pendatang yang memang diharuskan untuk beradaptasi dengan berbagai macam rintangan. Meskipun begitu, Rivan terlihat masih tetap optimis untuk melakukan perbaikan. Hal tersebut terlihat dari pernyataannya dibeberapa channel media. Nah, bagi Anda yang penasaran dengan berita bola voli terbaru dari klub Nagano Tridents. Silakan bisa mengakses beberapa website resmi yang tersedia. Sedangkan untuk liga pembuka 2021 sendiri, terpaksa dibatalkan karena Covid-19. Selain Rivan Nurmulki, Doni Haryoni dan Rendy Tamamilang sukses berkiprah di liga Voli Bahrain. Rendy Tamamilang yang merupakan bintang baru bergabung di klub A-Ali Bahrain. Pernyataan mengembirakan ini langsung, diunggah melalui instagram resmi klub dan dituliskan pula beberapa harapan kedepan setelah bergabungnya Rendy. Setelah seminggu bergabung, pria dengan berkulit putih ini segera bermain membela Al-Nasser. Kemampuan bintang-bintang voli di kancah internasional tentu menjadi peluang yang mengesankan. Ketiga atlet hebat ini, diharapkan tetap bertahan dan membawa kebanggaan untuk setiap klub yang dibela. Meskipun bukan atas nama Indonesia, tetap saja performa mereka menyiratkan citra Tanah Air di mata dunia. Hal tersebut yang seharusnya mampu membuat atlet muda itu, melakukan usaha terbaik untuk karirnya di dunia voli. Sedangkan bagi Anda yang ingin berminat menjadi atlet voli, tidak ada salahnya untuk memulai latihan dari sekarang. Sama seperti standar atlet pada umumnya, permainan voli juga mengandalkan kekuatan fisik sekaligus kekuatan serangan. Berhubung bola voli termasuk olahraga yang dimainkan secara kelompok, Anda mesti mempertahankan kekompokkan. Kerjasama satu tim diperlukan, sebab kemenangan hanya akan diperoleh dengan kekuatan tim yang solid. Setelah itu, serahkan hasil pada keberuntungan.